Sabtu, 12 Oktober 2013

Harapanku; aku dan kamu yang akan menjadi KITA

Masih terjaga dalam hangatnya kerinduan
Tak tahu sampai dimana batas kesetian ini
Selalu ada hal aneh yang kita perbincangkan
Dan masih saja kamu membuat rasa itu muncul

Sosokmu yang menjelma menjadi bayang-bayang di dalam pikiranku
Tanpa pernah mengerti mengapa hal ini bisa terjadi
Aku tak tahu lagi sampai kapan harus terus begini
Menunggu hingga waktu bisa mengungkapkan semuanya

Sudah berapa kali aku lontarkan semuanya dengan sedikit kode yang ku berikan
Mungkin telah berkali-kali tapi kamu tak pernah menyadarinya
Apa harus aku yang memulai untuk mengungkapkannya?
Seharusnya kamu, dan aku menunggu itu
Menunggu beberapa kata yang mungkin bisa membuat hati ini tenang

Perjalanan cintamu dan cintaku memang rumit
Tapi mengapa kamu masih terus-terusan menutup hatimu untuk orang lain?
Begitu berartikah masa lalumu sampai kau tak ingin mengejar masa depanmu?
Hey, ini hidup. Nikmatilah setiap desahan nafas yang kau keluarkan
Masih ada aku disini yang selalu setia menunggumu

Ya aku
Entah harus bagaimana lagi ku jelaskan semuanya
Sikap dewasamu yang membuat aku selalu terkagum-kagum
Caramu menyayangi sosok seorang wanita begitu elegan
Sampai aku terperangkap masuk ke dalam duniamu

Ingin ku paksa hatimu untuk mengikuti arus yang begitu deras dari dalam hatiku
Tapi....kamu tak begitu mudah untuk di taklukan oleh seorang wanita sepertiku
Beginilah aku. Secara diam-diam aku terus memperhatikan dan mengagumimu
Namun aku takut. Aku takut berkata jujur dan aku tak bisa mengungkapkannya

Dilema...
Aku mungkin telah berdosa
Berdosa karena terus memikirkanmu
Dan aku sampai lupa untuk memikirkan diriku sendiri

Ada sedikit doa yang kuselipkan di setiap sujudku
Doa itu bukan hanya untuk kamu tapi untuk kita berdua
Kita berdua yang begitu dekat tapi tak pernah menyadarinya
Perasaan yang secara nyata terlihat tapi tak bisa merasakannya

Kamu...
Begitu banyak yang tak bisa di ungkapkan dari sosok seorang sepertimu
Hanya bisa di rasakan oleh setiap getar perasaan yang menyanjungmu

***

Gimana bagus gak kata-katanya?
haha oke selamat membaca sahabat blogger
sekian dulu postingan saya kali ini
byeeeeee~

1 komentar: