Jumat, 04 Oktober 2013

Kerinduanku

Hallo pemirsaaaaaaah dimana pun anda berada...
gue mau posting nih. Tentang apa yak (?)
pokonya tentang ke galauan lah! *eh jleb kok galau terus bahagianya kapan? hahaha...

Anggap saja ini tulisan lucu atau apalah. Jangan anggap ini kegalauan yang teramat dalam yah, hihi anak pintar.
Oke deeeeeh. tengterengtereng....

***

Aku merindukanmu. Sungguh sangat merindukanmu...
Aku rindu bagaimana kamu menyayangiku.
Bagaimana kamu selalu membuat hariku indah.
Bagaimana kamu melakukan sesuatu untuk menghiburku.
Dan bagaimana kamu membuat aku merasa dicintai.

Aku rindu segala sesuatu yang pernah terjadi dulu...
Dan sekarang apa yg terjadi? Kamu menghindariku, seakan tak pernah mengenalku...

Masih terasa luka yang teramat perih ini, masih berbekas dalam-dalam di hati ini.
Sosok seseorang yang selalu ada di sampingku.
Yang selalu bertingkah bodoh, membuat lelucon-lelucon kecil untuk menghiburku.
Yang suka usil dan sok kecakepan.
Dan semuanya yang bikin aku ketawa juga kesel.
Sekarang semua hal bodoh yang pernah kita lakukan bersama menjadi hal yang paling sedih.
Sedih tanpa kamu di sampingku!

Sadarkah kamu? Doa-doaku hanya tertuju kepadamu.
Perhatian dan semua hal yang mungkin di anggap bodoh hanya untuk mendapatkan perhatian darimu aku lakukan?
Selalu mencari-cari tahu keberadaan dan kabarmu.
Segala sesuatu yang kamu lakukan aku simpan dalam-dalam di dalam pikiranku.

Kamu tak pernah sadar akan hal itu...
Hal yang tak pernah ingin kamu ketahui...

Sudahlah...

***

Gimana? Lucukan? Iya lucu banget yah sampe pengen gigit-gigit bantal.
Awawawaw...

Bukan lucu sih tapi galau sekali, atau bahasa gaulnya sekarang gaul bingit.
Aduh kayak gak ada cowok lain aja! *mati*
Ini cuma iseng doang kok, iya iseng. Soalnya blog ini sunyi senyap.
Horor lagi, penghuninya galau terus sih makannya melihara hantu biar ngehantuin tidur dan mimpi-mimpi kamu...eaaaaa hahaha

Oke sekian postingan dari saya. Karena jam sudah menunjukan pukul 11.37 p.m jadi eyke mau tidur dulu cyiiin...

Sekian dan terima kasih. Wassalam~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar